23 Jun 2015

Path: Wasiat

Path
Ince Ahd Furqan wants to share a moment with you.
icon
Saya berwasiat, 

Kalau saya mati nanti, jangan sampai acara perhelatan kematian menghalangi jalan umum. Juga, iring-iringan tidak perlu ngebut dan menerobos traffic light. 

Secepat apapun rombongan mobil jenazah, tidak akan menghidupkan apa yang telah mati, tidak akan mengembalikan apa yang terjadi, dan tidak akan meringankan siksa kubur si mayat. 

Kematian saya, jangan menjadi alasan untuk mematikan hak-hak orang lain dalam menggunakan jalan. 

***

Jika saya, atau anak-anak saya menikah nanti, jangan sampai menutup jalanan umum. Akses jalan yang kita tutup untuk kepentingan acara, tidak akan pernah menjamin kebahagiaan pernikahan. 

Pernikahan adalah bagian dari kebahagiaan. Tapi janganlah kebahagiaan itu menodai kebahagiaan orang lain dalam memperoleh haknya.

Karena kemanusiaan mengajarkan kita arti hakikat kehidupan sebenarnya.
Check it Out
Join Path to see more of Ince's moments and share your own.
Previous Post
Next Post